Berita : Polda Jabar Kunjungi Pondok Pesantren Darul Khodir As Salyan

Polda Jabar Kunjungi Pondok Pesantren Di Cisarua Lembang

 

KABUPATEN BANDUNG BARAT – Terkait dengan peringatan HUT Bhayangkara ke 66 tahun, Kepolisian Daerah Jawa Barat pada selasa siang (26/06/12) menggelar rangkaian kunjungan dan silahturahmi kebeberapa tempat seperti panti jompo di Cibeber Kota Cimahi dan pondok pesantren di Kampung Cipesing Kecamatan Cisarua Lembang. Di lokasi Pondok Pesantren Darul Khodir As Salvan, rombongan pejabat utama Polda Jawa Barat langsung disambut dengan musik Islami. Selain mengadakan kunjungi silahturahmi, rombongan Polda Jawa Barat pun memberikan santunan sembako sebagai salah satu program bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 66.

“Kunjungan ke beberapa pondok pesantren ini selain untuk bersilahturahmi juga ingin membina hubungan dengan beberbagai para santri untuk sama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan” tutur Suwarno, Karo SDM Polda Jabar Kombes Polisi. “Adanya kunjungan ke beberapa pondok pesantren ini pun nantinya dapat terdata para santri yang belum memiliki pekerjaan dan akan dibantu disalurkan ke perusahaan di wilayah Jawa Barat sesuai dengan bakat dan keterampilan yang dimiliki para santri” tambahnya.

 

(Anwar Raharjo, Kabupaten Bandung Barat – Jawa Barat)

Sumber : http://www.pjtv.co.id/berita/detail/berita-daerah/2742/polda-jabar-kunjungi-pondok-pesantren-di-cisarua-lembang.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: