Setan Memimpin Penyambutan Tahun Baru Masehi

Setan memimpin para pengikutnya dalam penyambutan tahun baru masehi dengan meniup terompet dan pesta kemaksiatan, kesyubhatan dan kemubadziran dan berniat meniup untuk menghilangkan keimanan kpd keMaha-Esaan Alloh SWT dari dada kaum yg beriman.

Setan-setan yang meniup terompet itu menghina malaikat Israfil dg mengatakan : “Hai malaikat Isrofil aku juga bisa meniup sangkakala/ terompet.  Sangkakalaku adalah sangkakala kebahagiaan di jalanku, bukan sangkalamu sangkakala kesedihan kehancuran kiamat”.

Setan-setan itu juga berseru kepada para manusia : “Hai sekalian manusia, inilah suara terompetku, tiupan suara-suara kebahagiaan, sambutlah tahun baruku ini dengan gembira ria, lupakanlah hari kiamat, teruslah bergembira di jalanku ini” .

Kaum musyrikin (yahudi, nasrani dll.) dan setan-setan mereka itu telah menuduh dan menghina Alloh punya anak dan istri (na’udzubillaahi min dzaalik). Itulah jalan mereka yang sesat dan dimurkai Alloh SWT.

Orang-orang Yahudi berkata: “Uzair itu putra Allah” dan orang Nasrani berkata: “Al Masih itu putra Allah”. Demikian itulah ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah-lah mereka; bagaimana mereka sampai berpaling? (TQS At Taubah 30).

Mereka berkehendak memadamkan nur Allah, cahaya (agama) Allah, dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan nur Nya (cahaya-Nya), walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. (TQS At Taubah 32)

Untuk itu bagi kaum muslimin dan muslimat, isilah pergantian tahun masehi ini dengan memperbanyak dzikir untuk menguatkan keimanan kpd Alloh yang maha suci. Alloh maha suci dari apa yang kaum musyrikin tuduhkan. Alloohu ‘amma yusyrikuun.

Satu Tanggapan

  1. Saya tidak mau ikut-ikutan memperingati hal tersebut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: